Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Bojonegoro dan IKKON Bojonegoro bekerjasama dengan GOOGLE Indonesia  menyelenggarakan workshop "Business Development With Digital Marketing" di gedung UPT Pengembangan Industri Kreatif Jl Veteran, Kamis (14/9/2017).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dibidang promosi dan pemasaran secara digital dan untuk meningkatkan pengetahuan para pelaku UKM dalam dunia digital marketing. Ada sekira 200 pelaku UKM binaan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pelajar SLTA dan pelaku usaha lainnya yang hadir mengikuti acara ini.

Para pelaku UKM diharapkan minimal bisa meletakkan address bisnisnya di Google bisnis, website sederhana dengan Google my bisnis, agar marketing produknya bisa mendunia.

Setelah diadakan workshop tersebut pelaku UMKM juga masih bisa melakukan konsultasi di kantor UPT pengembangan industri kreatif agar pelaku UMKM lebih memahami mengenai digital marketing lebih lanjut.

 

 


By Admin
Dibuat tanggal 18-09-2017
445 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
32 %
Puas
11 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
57 %