Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Dinas Perindustrian Dan Tenaga Kerja Bojonegoro © 2014
Disnaker Kabupaten Pasuruan Studi Tiru Aplikasi Job Fair Online di Dinperinaker Kabupaten Bojonegoro

Jumat, 11 Desember 2020, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pasuruan berkunjung ke Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Bojonegoro dalam rangka studi tiru pelaksanaan job fair online tahun 2020 di Kabupaten Bojonegoro. Kepala Disnaker Kabupaten Pasuruan, Drs. Tri Agus Budiharto hadir didampingi oleh Kabid Penempatan Tenaga Kerja dan PKK, Suhartana, S.Sos, Kasi Penempatan Tenaga Kerja dan Bursa Kerja, Bachtiari Perihatin, SS, dan Pengantar Kerja Pertama, Lenggana Dewi, S.Pi.

Disnaker Kabupaten Pasuruan tertarik dengan kegiatan Job Fair Online yang dilaksanakan oleh Dinperinaker Kabupaten Bojonegoro, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Selain studi tiru pelaksanaan job fair online, Disnaker Kabupaten Pasuruan juga tertarik dengan aplikasi BOJONEGOROKARIR.COM yang sudah dijalankan Dinperinaker Kabupaten Bojonegoro sejak 2016 yang lalu.

Bojonegorokarir merupakan program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang bertujuan untuk berbagi informasi lowongan kerja, pelatihan, magang dan beasiswa secara online, baik melalui website bojonegorokarir.com maupun melalui media sosial Bojonegorokarir (Instagram, Facebook, dan Twitter).